Ini merupakan kunjungan pertama saya bersama istri dan anak bungsu kami ke kota Padang, dan pilihan menginap di Savali melalui Agoda merupakan pilihan ...
John Howard, Indonesia, 25 Jan 2014
Hayam Wuruk No. 31-33. Padang - Indonesia
T. +62 751 - 27660 | F. +62 751 - 23262
E-Mail : [email protected]
Online Support : Send WA Msg
Follow Us Agoda Page
 
Welcome Guest, Sign In | Sign Up
Tampilkan dalam bahasa Indonesia View in English  
SAVALI HOTEL | Second Home for Everyone
Holiday in Padang
 

WISATA BELANJA

Sumatra Barat terkenal akan kerajinan kain Songketnya yang begitu indah, warna kain yang cerah dan motif rumit dianyam dengan sempurna oleh tangan-tangan trampil orang Minangkabau.

Kain Minangkabau atau lebih dikenal dengan nama Kain Songket menggunakan benang emas dan perak untuk menciptakan pola pada bahan sutra atau katun. Pola tersebut terinspirasi dari alam seperti motif bunga dan pemandangan gunung. Kain Minangkabau juga terkenal dengan bordirnya yang cantik. Oleh karena itu, Kain Songket merupakan souvenir sempurna untuk Anda bawa pulang saat berkunjung ke Sumatera Barat.

Minangkabau juga terkenal dengan peraknya, terutama perhiasan Filigree (perhiasan kontemporer dengan teknik tradisional) yang dirancang dan dibuat dengan keterampilan khusus. Anda bisa membeli kerajinan perak di banyak desa di sekitar kota Bukittinggi yang mendalami kerajinan perak ini.

perak

Jika Anda tertarik untuk mempelajari kerajinan Sumatera Barat atau ingin berbelanja berbagai souvenir maka anda dapat singgah ke Pandai Sikek, sebuah desa yang terkenal sebagai pengrajin tenun dan ukiran kayu. Nama Pandai Sikek dalam bahasa Minang berarti 'pengrajin pintar'. Desa kecil ini terletak di wilayah Batusangkar dan dapat dicapai dengan angkutan umum dari terminal bus Aur Kuning.

pandai sikek

Selain itu, apabila anda menginginkan kemudahan, Toko Silungkang dan Toko Christine Hakim adalah beberapa pusat berbelanja favorit yang cukup praktis di mana semua jenis oleh-oleh, keripik balado, makanan kecil dan barang-barang souvenir khas Minang dengan mudah didapatkan dalam satu tempat.

ts

tch

.........................................................................................................................................................
Make Reservation Now
 
Our Facilities
Holiday in Padang
 
See What's Happen in Savali
Hotel's Photo Gallery
 
About Us
Contact Us
 
 
 
 
LOGIN
Username:
Password: