Ini merupakan kunjungan pertama saya bersama istri dan anak bungsu kami ke kota Padang, dan pilihan menginap di Savali melalui Agoda merupakan pilihan ...
John Howard, Indonesia, 25 Jan 2014
Hayam Wuruk No. 31-33. Padang - Indonesia
T. +62 751 - 27660 | F. +62 751 - 23262
E-Mail : [email protected]
Online Support : Send WA Msg
Follow Us Agoda Page
 
Welcome Guest, Sign In | Sign Up
Tampilkan dalam bahasa Indonesia View in English  
SAVALI HOTEL | Second Home for Everyone
Holiday in Padang
 

AIR TERJUN LEMBAH ANAI

Salah satu dari pesona alami yang terkenal dan menjadi maskot pariwisata di Sumatera Barat adalah Air Terjun Lembah Anai. Masyarakat Padang biasa menyebutnya dengan "Aia Tajun" atau "Aia Mancua Lembah Anai". Air terjun ini merupakan bagian dari aliran Sungai Batang Lurah Dalam dari Gunung Singgalang yang menuju daerah patahan Anai. Air terjun ini berada di bagian barat Cagar Alam Lembah Anai.

Ada 3 air terjun di lokasi ini, salah satunya di antaranya terletak di pinggir jalan yang sering dikenal dengan Air Terjun Lembah Anai. Sementara dua air terjun lainnya tertutup oleh lebatnya hutan, sehingga belum banyak dikenal oleh masyarakat luas. Wisatawan yang ingin menyaksikan dua air terjun tersebut dapat menempuh perjalanan sekitar 15 menit dari lokasi Air Terjun Lembah Anai.

Di sepanjang jalan menuju Air Terjun Lembah Anai anda juga dapat menyaksikan kawanan monyet yang berkeliaran seakan-akan dengan senang hati menyambut kehadiran para wisatawan yang datang dari jauh.

Bila Anda menempuhnya dari kota Padang ke wisata Air Terjun Lembah Anai ini, Anda akan memakan waktu selama kurang lebih satu jam perjalanan darat. Anda dapat menikmati beberapa fasilitas yang ada di wisata air terjun Lembah Anai ini. Di tempat tersebut telah tersedia beberapa warung untuk anda beristirahat sembari menikmati makanan serta minuman yang disediakan pastinya masakan khas dari Sumatera Barat. Selain itu anda juga dapat menikmati oleh-oleh atau makanan ringan khas Sumatera Barat.

.........................................................................................................................................................
Make Reservation Now
 
Our Facilities
Holiday in Padang
 
See What's Happen in Savali
Hotel's Photo Gallery
 
About Us
Contact Us
 
 
 
 
LOGIN
Username:
Password: